Dewi Persik mengakui pernikahannya dengan sang manager, Angga Wijaya.

Dewi Muria Agung atau Dewi Persik, lahir di Jember 16 desember 1985. Memulai karir sebagai penyanyi dangdut dengan album bintang pentas di tahun 2003, namanya mulai dikenal masyarakat ketika ia membintangi sinetron berjudul mimpi manis di tahun 2006. Di tahun 2008, penyanyi yang terkenal dengan goyang gergajinya ini, mulai merambah dunia layar lebar dengan judul tali pocong perawan. Dewi sempat menikah dengan Saipul Jamil pada 26 Juni 2005, Saipul sempat melayangkan gugatan cerai ditahun 2006 dan berakhir rujuk. Oktober 2007, Saipul menggugat cerai Dewi kembali, dan resmi bercerai 14 Januari 2008 lalu. Setelah pisah dengan Saipul, Dewi Persik menikah siri dengan aldi taher pada 4 Juli 2008, namun hubungan itu pun kandas. disaat hubungan Dewi dan Aldi sedang tidak baik, Dewi dikabarkan menikah siri dengan pria bule asal negeri Belanda bernama Feri Farid Yusuf di tahun 2008.
Di awal tahun 2011, Dewi sempat menjalin kasih dengan Nicky Tirta, namun hubungan mereka pun kandas. Setelah putus dengan Nicky, dewi sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Izzhy Audiagla. Sempat berencana menikah, namun hubungan mereka pun kandas. Ditahun 2013, Dewi Persik dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Abu Bakar, sempat beredar kabar dewi siap dipoligami oleh Abu Bakar, namun Dewi membantah kabar tersebut. Di tahun 2014. Dewi sempat dikabarkan dekat dengan chief executive officer pt. Artha Auto Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Namun Johson membantahnya, ia hanya berteman dengan Dewi Persik.
Akhir September 2017 lalu, Dewi dikabarkan telah menikah dengan managernya Angga Wijaya 10 September 2017 karena postingan foto Dewi memakai baju pengantin dengan caption hihi . Dewi sempat membantah pernikahan tersebut, kalau pada hari tersebut ia sedang menyanyi di Surabaya 30 September 2017, pihak KUA sumber sari, Jember, Jawa Timur memberikan bukti terdaftarnya pernikahan Dewi Persik dengan Angga Wijaya. “ Kalau nama Dewi Persik tidak ada tapi adanya Dewi Agung”, ujar Syarif selaku staf KUA Sumber Sari, Jember. Setelah beberapa kali mengelak telah menikah dengan sang manager, Angga Wijaya, dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Dewi akhirnya mengakui telah menikah dengan Angga Wijaya di Jember.

Lantas benarkah Dewi Persik dan Angga Wijaya memang benar menikah pada 10 September 2017 lalu?, dan apa alasan Dewi Persik menutupi kabar pernikahannya dengan sang manager Angga wWjaya?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment