Dewi Perssik Bagikan Hasil Testpack Dua Garis, Angga Wijaya Ungkap Sosok Ayah Bayi Tersebut

Sharing is caring

Dewi Perssik atau Depe baru-baru ini menggegerkan publik, pasalnya bagikan hasil testpack dua garis di sosial medianya. Sontak saja unggahan tersebut membuat banyak asumsi netizen. Tidak sedikit yang menyangka bahwa Depe tengah hamil anak Angga Wijaya yang baru saja diceraikannya. 

 

Dalam Instagram Story, Depe menuliskan soal mual dan muntah yang menjadi gejala awal kehamilan. Hingga dirinya mengaku sempat mengalami ngidam.

“Mual muntah mulu beberapa hari.. Yang ngidam kok gw wkwkwk, duhhh sabarrr,” tulis Depe. 

Kabar tersebut tidak diketahui pastinya, apakah benar Depe tengah  hamil atau tidak. Seiring mencuatnya banyak pemberitaan, membuat Angga Wijaya mengungkapkan ayah dari si jabang bayi tersebut melalui unggahan video di YouTube. 

Mengingat Dewi Perssik juga tengah digosipkan dekat dengan Rian Ibram. Angga enggan mendengar pemberitaan miring tentangnya maupun tentang Dewi Perssik.

Melalui YouTube, Angga Wijaya memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar.

“Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana,” terang Angga Wijaya melalui video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

Angga Wijaya menjelaskan, test pack yang diunggah Dewi Perssik merupakan milik keponakannya, Lebby Wilayati yang baru menikah dengan Aldhy Juli lalu.

“Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau, itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati,” jelas Angga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.