Dewi Rezer Menyebut Kekasih Barunya “Ethan” Adalah Jawaban Atas Segala Doa-Doanya

Pasca bercerai tahun 2016, Dewi Rezer kini menjalin hubungan dengan seorang bule yang bernama Ethan. Hubungan keduanya sudah berjalan selama satu setengah tahun.

Berawal dari pertemuan di Bali, ibu dua anak ini justru mengakui dirinya sebagai seorang tukang roti namun bukan sebagai artis. Hingga sosok dirinya terbongkar saat pengemudi kendaraan online memanggil namanya di depan Ethan. Driver tersebut menyebut Dewi sebagai VJ terkenal. Dari situlah Ethan akhirnya menggali informasi lebih dalam tentang sosok Dewi dari driver tesebut.

Sebelumya, Dewi pernah diwawancarai soal hubungannya dengan Ethan dan mengungkapkan bahwa kekasihnya yang sekarang merupakan jawaban atas segala doa-doanya.

Pada 5 November 2018, Dewi memposting foto bersama Ethan dengan caption “My story is filled with broken pieces, terrible choices and ugly truths. It’s also filled with a major comeback, peace in my soul and a Grace that saved my live”.

Seperti apa sosok Ethan di mata Dewi? Apa yang membedakan Ethan dari pasangan Dewi sebelumnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

Instagram @rezerdewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *