Dhena Devanka Dikabarkan Dekat dengan Seorang Pengusaha

Sharing is caring

Dhenna devanka, perempuan berusia 37 tahun ini, 17 februari kemarin resmi bercerai dari jonathan frizzy atau ijonk, setelah lebih dari 9 tahun menikah, 7 tahun berpacaran serta dikaruniai 3 orang anak. dalam sidang putusan perceraian, hak asuh anak jatuh ke tangan dhenna sedangkan ijonk diwajibkan memberi nafkah sebesar 30 juta perbulan dengan kenaikan 10% tiap tahun, namun pihak ijonk melalui pamannya benny simanjuntak mengaku keberatan dan akan mengajukan banding.

Dhenna yang mendapat kiriman kue dari teman-temannya bertuliskan “just divorce” ini, mengklarifikasi sudah mengajukan pergantian nama frizzy dari akun instagramnya sejak pertengahan 2021 namun masih diurus pihak instagram. ia juga mengaku sakit hati karena ijonk menunjukan ketidakpedulian saat dirinya positif covid-19.

Benarkah dhena devanka sedang dekat dengan seorang pengusaha? dan bagaimana jika terjadi drama perebutan hak asuh anak usai pihak ijonk mengajukan banding?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *