Dhenna Devanka Cabut Tuntutan KDRT Pada Jonathan Frizzy. Kenapa?

Dhenna Devanka, perempuan berusia 37 tahun ini, menggugat cerai Jonathan Frizzy atau Ijonk secara e-court pada 27 Agustus 2021 setelah 9 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak. Pasangan yang dikabarkan rumah tangganya bermasalah karena Ijonk selingkuh dengan lawan main sinetronnya ini, terbukti dengan beredar video kedekatan antara Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti, yang juga didugat cerai oleh Aldi Bragi. Mei lalu, Dhenna melaporkan Ijonk atas dugaan KDRT dan Ijonk melaporkan balik Dhenna, hingga saling memberikan bukti CCTV. Namun kini keduanya sudah mencabut tuntutan tersebut.

Dhenna menyebut Ijonk pulang pagi padahal selesai syuting jam 12 malam dan setiap hari kamis memicu pertengkaran agar jumat, sabtu, minggu, tidak pulang. Pasca Dhenna berdamai dan meminta pihak lain tidak ikut campur, Benny Simanjuntak, paman Ijonk, yang kerap membela keponakannya marah karena merasa dianggap pihak lain.

Apa yang membuat Dhenna Devanka akhirnya mencabut tuntutan KDRT?. Dan benarkah Dhenna takut jejak digital pernikahannya dilihat anak-anaknya?. Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.