Di Mata Ricky Cuaca Seperti Apa Sosok Aliando?

Sharing is caring

Ricky Cuaca, aktor usia 33 tahun ini, dikenal lewat sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” tahun 2014 sebagai Tobi, beradu akting dengan Prilly sebagai Sisi dan Aliando sebagai Diego. Bungsu dari 4 saudara ini, pernah dibully karena berat badannya mencapai 140 KG ini, berhasil menurunkan berat badannya menjadi 80 KG dengan makan sebanyak 5 kali sehari namun mengurangi makanan berat dan ngegym.

Pada 12 April lalu, presenter yang akrab dipanggil Ricu itu menanyakan pendapatnya pada Prilly mengenai Aliando yang Januari lalu mengaku mengidap OCD Ekstrem selama 1 tahun. Dari postingannya melalui akun instagram Ricky, ia dan Prilly turut prihatin atas sakit yang diidap Aliando. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Aliando itu, berharap kondisi Aliando makin membaik. Ricu dan Prilly juga ungkapkan bahwa mereka sudah lama tidak pernah komunikasi lagi dengan Aliando.

Seperti apa sosok Aliando di mata Ricky Cuaca? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (15/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.