Di Prank Youtuber/Pilot Vincent Raditya, Limbad Panik dan Berteriak di Ketinggian 1500 Kaki!

Master Limbad tak pernah berbicara di depan kamera. Sejak awal kemunculannya, Limbad hanya menyampaikan isyarat atau berbisik kepada asisten ketika ingin menyampaikan sesuatu. Kini, Limbad buka suara di depan kamera.

Hal itu terjadi di akun Youtube, Vincent Raditya. Awalnya, Lmbad diajak naik pesawat oleh Vincent yang bertugas sebagai pilotnya. Limbad sempat kecewa karena pesawat yang dinaikinya pesawat kecil.

Sejak awal bertemu, Limbad tak mengeluarkan suara. Sampai di dalam pesawat, Vincent terus mengajak Lmbad bicara namun tak berhasil mendapat jawaban.

“Bagaimana ajak Master Limbad berbicara, satu tambah satu berapa,” kata Vincent.

Limbad masih kukuh dengan pendiriannya. Sampai Vincent melakukan GForce di ketinggian 1500 kaki. Limbad terlihat sempat panik dan berteriak.

“Saya mau memperkenalkan sedikit dengan GForce, nah itulah yang namanya GForce, ini baru 1500 kalau 2000 saya lebih berani lagi,” kata Vincent.

Vincent melakukan GForce lebih dari sekali. Setiap melakukan itu pula Limbad berteriak. Ia sesekali memukul pundak Kevin yang terus mengerjainya. Bahkan, Limbad memegang salah satu tangan Kevin agar tak mengulangi hal tersebut.

Instagram Limbad

https://www.instagram.com/limbadindonesia/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *