Di tipu ,Medina Zein alami kerugian hingga 5 miliar?

Medina Susani Daivina Zein atau yang lebih dikenal dengan medina zein seorang hijabers yang lahir di Bandung,23 Mei 1992. Medina merupakan enterpreuner muda yang bisa meraup omset hingga 4,5 miliar rupiah per bulan . MEDINA saat ini sudah memiliki banyak bisnis, dari kecantikan, kuliner, hingga travel. Pada 19 Agustus 2017 lalu Medina Zein kembali menikah dengan pria Bernama Lukmanul Hakim Azhari atau yang lebih dikenal Lukman Azhari , adik bungsu dari artis Ayu Azhari. Sebelumnya Medina sempat menikah di usia 19 tahun dan telah dikaruniai putra bernama Radit , namun pernikahannya kandas di tengah jalan.

Di Awal Tahun 2018 , Medina Zein di tipu oleh karyawannya yang bernama Hermansyah Bin Endang sebagai manajer operasional umroh PT Medina Zein Global Travelindo . Karyawannya tersebut memasulkan 58 tiket umrah jamaah, dari 79 jamaah. Akibat perbuatan karyawannya tersebut, PT Medina Zein Global Travelindo mengalami kerugian lebih dari 5 miliar rupiah.

Lantas bagaimana kelanjutan proses hukum kasus yang menimpa travel milik Medina tersebut?. Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret…

Medina Zein ( instagram ) @medinazein
Lukman Azhari ( instagram ) @lukmanazhari18

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *