Di Usia 10 tahun, Tallulah, Anak Ersa Mayori sudah memiliki Brand Fashionnya Sendiri

Anak Ersa Mayori yang merambah ke dunia Fashion Design.
Ersamayori Aurora Yatim, lebih dikenal dengan Ersa Mayori, aktris dan presenter kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 ini mengawali karir sejak mengikuti ajang pemilihan model sampul majalah tahun 1993. Namanya mulai dikenal sejak berperan menjadi Mbak Yul dalam Sinetron Komedi “Tuyul dan Mbak Yul”. Selain bermain sinetron, Ersa Mayori melebarkan sayapnya sebagai presenter dengan menjadi Host Insert selama 8 tahun. Kini ia lebih aktif menjadi pebisnis dan presenter off air.

Bicara soal asmara, di tahun 2003 Ersa menikah dengan Otto Satria Jauhari, adik dari sutradara Nia Dinata yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Dari pernikahannya mereka dikaruniai dua orang putri yaitu Aiska Vairana di tahun 2004, dan Tallulah Malaika di tahun 2008.

Pada tanggal 28 Juli 2018,anak kedua Ersa,Tallulah yang kini berusia 10 tahun,menggelar Fashion Show tunggal dengan brand yang dimilikinya sendiri yaitu Kama Tallulah. Ketertarikan Tallulah di bidang Fashion Design sudah dimulai semenjak usia 5 tahun. Fashion Show tersebut melibatkan banyak model anak-anak seusia Tallulah, termasuk anak dari Mona Ratuliu dan Meisya Siregar yang turut meramaikan Fashion Show itu. Selain dekat dengan Mona dan Meisya, Ersa juga dekat dengan mantan rekan kerja sesama presenter yaitu Cut Tari. 2 bulan yang lalu melalui postingan Instagramnya, Ersa mengunggah foto pertemuannya dengan Cut Tari dan banyak di komentari netizen karena kemiripan wajahnya.

Apa komentar Ersa mengenai kasus Cut Tari yang kembali muncul ke permukaan? Apa pendapat Ersa tentang Indra Herlambang yang sudah 20 tahun menjomblo? Bagaimana cerita liburannya dengan Mom Sweet Moms? Dan seperti apakah support Ersa terhadap anaknya yang sudah punya butik sendiri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ersa Mayori @ersamayori
Aiska Vairana @kikavairana
Tallulah Malaika @talullahmalaika

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *