Diana Putri, Desainer Asal Surabaya Merancang Busana Ariana Grande Dalam Waktu 5 Hari

Sharing is caring

Diana Putri, wanita asal Surabaya ini merupakan desainer busana couture yang namanya kini makin populer. Tak hanya dikenal di tanah air, rancangannya kini dilirik oleh beberapa artis Hollywood. Salah satu karyanya yang mendunia baru-baru ini adalah, Diana merancang busana penyanyi Ariana Grande saat tampil dalam penghargaan MTV Music Awards 2018, di New York. Selama 5 hari proses pembuatan baju, pihak Ariana sempat mengubah warnanya dimulai dari rose gold, lavender, hingga dipilih menjadi tone gold.

Diana mengakui bahwa sejak kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang desainer, melainkan menjadi seorang dokter. Kemampuannya merancang baju diawali dari rasa tidak puas saat membeli baju di surabaya, dan sulit menemukan busana yang sesuai dengan seleranya. Diana pun terpikir untuk mendesain bajunya sendiri, dan tak disangka, teman-temannya menyukai karyanya tersebut dan mulai memesan baju rancangannya. Dari postingan Diana di instagram, rancangannya pernah dipakai Toni Braxton, Janet Jacskon, Carmen Electra, hingga putri kerajaan Georgia Princess Kristine Bugration Mukhrani. Beberapa artis tanah air diantaranya Krisdayanti, Farah Quiin, hingga Titi DJ juga kerap memakai baju hasil karyanya.

Seperti apa cerita Diana saat mendesain baju artis Holywood dan artis tanah air? Apa yang membedakan Diana dengan desainer Indonesia lainnya yang karyanya sudah mendunia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Diana Putri : @dianamputri

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.