Dianggap Kabur Dari Panggilan Penyidik, Meldi Bantah Dirinya Selalu Hadir!

 

Rosa Meldianti atau Meldi, pedangdut kelahiran Jember 29 November 1998 ini memulai karirnya sebagai model. Meldi telah meluncurkan single berjudul “bobo dimana” bersama grup nona. kini dirinya meluncurkan single terbarunya yang berjudul “obok obok”.

Nama Meldi ramai diperbincangkan semenjak dirinya berseteru dengan tante nya sendiri, Dewi Persik. tak hanya dengan Depe, Meldi sempat bersitegang dengan Barbie Kumala Sari karena Meldi dianggap tidak sopan dan tidak punya rasa hormat ketika berfoto bersama rekan artis senior.

Tanggal 5 Januari kemarin, kisruh Meldi dan Depe kembali memanas ketika Depe memposting ig story depan rumah Meldi dengan tulisan caption: Kamu emana saya rumah kontakan kosong mulu mpe polisi mau jemput loh say.. apa di apartemen yang di pinjemin orang itu say?

Dan hari sabtu kemarin, Depe kembali mengunggah ig story mengenai Meldi yang tidak memenuhi panggilan penyidik. namun postingan Depe segera dibantah Meldi jika dirinya selalu hadir untuk diminta keterangan sebagai saksi.

Lalu mengapa Depe membuat instastory menyatakan Meldi selalu kabur? benarkah Meldi selalu datang di setiap panggilan polisi? Dan apa komentar Meldi melihat tudingan netizen yang kerap berkomentar negatif mengenai Meldi dan kakaknya Dian Berlian? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *