Dianggap Terlalu Ketat nan Terbuka, Postingan Instagram Ashanty Diserbu Netizen

Ashanty kembali membagikan aktivitas pribadinya di Instagram pada Senin (1/2/2021) kemarin. Kali ini, Ashanty mengunggah momen saat menjalani meeting di sebuah restoran yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ashanty tampil cantik dalam balutan baju dan celana serba cream. Ia kebetulan memilih atasan model cut-out cropped yang cukup kekinian dan seksi.

Istri Anang Hermansyah tersebut lantas melengkapi penampilannya dengan memakai tas dari brand DIOR dengan warna senada. Begitu juga dengan Rockstud caged-style sandals Valentino yang dipilih Ashanty.

Selebihnya, Ashanty hanya memakai makeup tipis untuk mempercantik penampilannya saat meeting. Ia juga terlihat membiarkan rambutnya hanya dikucir seadanya malam tadi.

Tak butuh waktu lama, unggahan Ashanty ini langsung diserbu warganet. Puluhan ribu likes diberikan oleh warganet untuk foto Ashanty. Ratusan komentar juga diberikan dalam unggahan tersebut.

Tangkapan layar Instagram @ashanty_ash (2/2)

Beberapa warganet langsung fokus menyoroti penampilan Ashanty dalam foto terbarunya ini. Mereka menyayangkan model baju penyanyi cantik itu yang dianggap terlalu ketat dan terbuka.

Model bajunya nggak bagus bund,” kritik seorang warganet tegas.

Bunda sekarang pake baju kurang bahan mulu,” imbuh yang lain.

Bajunya terlalu ketat Bun….sayang auratnya,” kata warganet lain.

Iya setuju. Bajunya gak bagus. Gak sopan gitu. Maaf yaa. @ashanty_ash,” tutur lainnya.

Bunda kenapa terbuka terus sekarang pakaiannya, sedih deh aku,” pungkas yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar bernada positif atas pilihan baju Ashanty. Mereka ramai menyebut Ashanty terlihat semakin muda dengan busana tersebut.

Instagram Ashanty

(disadur dari suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa, Nur Khotimah)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.