Dianiaya oleh mantan pacar sampai ditinggal pergi tanpa alasan oleh sang suami, Cerita sedih Shaylimar Malik, cucu dari wakil presiden, Adam Malik.

Andi Khadijah Shaylimar Malik, atau yang lebih di kenal dengan nama Shaylimar Malik adalah artis yang beberapa kali tertangkap bermain dalam film horor seperti bidadari pulau hantu hingga gunung kawi.
Cucu wakil presiden Adam Malik ini, kerap kali tersandung berbagai kasus kontroversi. Pada bulan Maret 2016, Shaylimar dan kakak nya Nabila di laporkan oleh 3 pembantu rumah tangga nya yaitu Tiara/ Salimah serta marni atas kasus penganiayaan yang terjadi di rumah Nabila di kawasan Jati Bening Pondok Gede. Pembantu rumah tangga itu mengaku jika mereka di siksa dari bulan November 2015 hingga Maret 2016. Selain di siksa mereka mengaku hanya di beri makanan sisa dan tidak di gaji.
Kisah percintaanya dengan Riza Shahab pun berujung pada laporan kepolisian. Sempat berpacaran sebulan, mantan pasangan ini terlibat adu mulut dalam kondisi mabuk di sebuah café di Bali hingga berujung pada penganiayaan. Dari pengakuan Shyalimar, yang paling membuatnya sakit hati dari sikap Riza adalah, ketika riza menyinggung soal bapak dari anaknya, dan mengatakan jika anaknya tidak memiliki status bapak yang jelas. kalimat itu lah yang menyulut dan memancing Shaylimar. Keduanya pun sama-sama membuat laporan di polsek Kuta Bali pada September 2016 kemarin, hingga kini tak ada kejelasan soal kelanjutan kasus antara Shaylimar dan Riza.
Shaylimar yang kini memilih untuk menjadi single mom ini, sebelumnya juga memiliki hubungan yang tidak baik dengan ayah dari anaknya, Ibrahim Malik. Shaylimar mengaku jika suaminya itu pergi meninggalkan dirinya ketika tengah mengandung di usia kandungan 6 bulan, dan kembali muncul ketika ia melahirkan. saat itu menurut pengakuan Shaylimar, suaminya menemuinya karena ingin menikah lagi dengan wanita lain. Sang suami malah tidak memiliki iktikad untuk menceraikan dan menjatuhkan talak padanya. Setahun berpisah, Shaylimar sempat memiliki keinginan rujuk dengan suaminya, namun saat ia menemui pria yang berprofesi pengusaha properti itu, Shaylimar malah menemukan sang suami yang tidak mengakui anak mereka. Sejak itu, Shaylimar memutuskan untuk hidup sendiri membesarkan anak-anaknya.
Benarkah kini shaylimar akan terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang kakek, adam malik? Dan benarkah jika dirinya pernah memiliki hubungan serius dengan pesinetron Ichal Muhammad? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment