Dibalik Persoalan Harta Warisan, Alyssa Spichack Putri Tiri Deddy Sulaiman

Deri Guswan Pramona, atau yang dikenal dengan nama Derry Sulaiman adalah pria kelahiran Saniangbaka 1 Agustus 1978. Derry mengawali karirnya sebagai seorang gitaris dari sebuah band metal Betrayer. Pada tahun 1998, Derry memutuskan untuk keluar dari band tersebut dan berhijrah. Kini Derry lebih dikenal sebagai ustadz dan berdakwah untuk menyebarkan ilmu agama.

Derry menikahi seorang janda beranak dua bernama Jodha Ahlya. Wanita bercadar tersebut sebelumnya pernah menikah dengan pria Jerman dan dikaruniai anak bernama Alyssa Spichack dan Fabian Jodha. Sebelum meninggal, mantan suami Jodha pernah memberi amanah kepada Derry untuk menjaga kedua anaknya berikut harta warisan yang begitu besar berupa uang, tanah, pasuransi, rumah di Jerman hingga piutang untuk Alyssa dan saudara kembarnya.

Pada tanggal 21 Januari 2018, Alyssa kabur dari rumah karena merasa terlalu dikekang oleh Derry. Melihat Ayah tirinya yang kini adalah seorang pemuka agama, Alisya harus meninggalkan beberapa kebiasaan nya yang dulu, dan harus menyesuaikan dengan kehidupan nya yang sekarang. Perubahan hidup yang dratis tersebut membuat Alisya merasa tertekan dan depresi sehingga ia memilih pergi ke Bali dan menenangkan diri. Selama di Bali, Alyssa kabarnya di Bali di temani oleh Roger, seorang Bule Belanda yang pernah berhutang banyak dengan Alm. Ayah Kandungnya. Derry dan Jodha pun akhirnya menjemput Alyssa pulang setelah hampir seminggu kabur dari rumah.

Benarkah permasalahan ini sebenarnya adalah permasalahan perebutan harta warisan yang di
miliki oleh Alyssa.? Apa yang akan Derry dan istri lakukan untuk menjaga anaknya agar tidak kabur lagi.? Dan benarkah, dalam waktu dekat Alyssa akan segera di ruqyah.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Deri Guswan Pramona : @derrysulaiman
Alyssa Spichack : @alyssaspischakdaily

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment