Dibalik Postingannya yang Terkesan Sarkas, Aldi Taher Sebenarnya Sakit Hati dengan Segala Tudingan Negatif Atas Dirinya?

Aldi Taher, aktor berusia 37 tahun yang memulai karir sebagai cover boy tahun 2001 ini; sejak membuat lagu untuk Nissa ‘Sabyan’ dengan lirik ‘i love you so much’ pada Februari lalu, ia pun membuat lagu dengan lirik yang sama untuk Kaesang Pangarep dan mengcover lagu To the Bone milik Pamungkas yang liriknya diganti.

Pria yang sudah tiga kali menikah ini sebelumnya dikenal dengan tagar ‘baca Al-Quran rekam posting’ dan sering tag akun Instagram artis.

Setelah viral, ia berseteru dengan banyak artis seperti Deddy Corbuzier, Dinar Candy dan terbaru, Kevin Aprilio, yang ia sebut maksiat dan menyarankan agar lebih baik berpoligami.

source IG @kevinaprilio (9/6)
source IG @kevinaprilio (9/6)
source instastory @alditaher.official (9/6)
source instastory @alditaher.official (9/6)
source instastory @alditaher.official (9/6)
source: matamata.com
source IG @kevinaprilio (9/6)

Aldi juga menagih uang sponsor saat diundang di podcast Deddy; meminta video komika Uus di ‘Youtube Got Talent’ dihapus, hingga ia diblokir dan marah dengan Ramzi karena pakaiannya dikomentari dan postingan jualannya disebut editan.

Dibalik postingan Aldi yang terkesan sarkas, benarkah sebenarnya Aldi merasa sakit hati dengan semua tudingan negatif tentang dirinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Aldi Taher

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *