Dibilang Cara Berpakaian Terlalu Terbuka dan Merusak Generasi Muda, Shandy Aulia Polisikan Netizen

Nyimas Shandy Aulia dikenal sebagai Shandy Aulia, aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini mengawali karir sejak tahun 2001. Bicara asmara, Shandy menikah dengan seorang pengusaha bernama David Herbowo pada 12 Desember 2011.

Baru-baru ini, pemain Eiffel I’m in Love tersebut memposting screenshot direct message salah satu netizen bernama Yasmine Mercy yang melontarkan kata-kata kasar kepada Shandy.

Yasmine menuding Shandy terlalu sibuk ke gym dibandingkan mengikuti program untuk memiliki anak; mempersoalkan cara berpakaian Shandy yang terlalu terbuka karena merusak mental generasi muda, hingga mempertanyakan status suami Shandy.

Sebelumnya Yasmine pernah mengirim DM pada 9 Mei 2018 saat Shandy sedang berolahraga namun Shandy memilih untuk diam. Shandy melaporkan Yasmine ke polisi karena sudah tidak beretika baik dan harus diberi pelajaran.

Mendapat ancaman dari Shandy, foto akun Yasmine kemudian diganti bersama seorang anak. Hal tersebut tidak membuat Shandy menghentikan laporannya, bahkan Shandy masih beretika baik dengan membuat blur bagian wajah foto anak tersebut.

Pada Jumat lalu, Shandy bersama pengacara dan manajernya mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi tentang media sosial. Menurut Sandy, Arifin selaku pengacara pihak Shandy masih mengumpulkan bukti-bukti, saksi, dan menunggu itikad baik dari netizen yang katanya sudah berusaha menghubungi manajer Shandy Aulia.

Seperti apa kelanjutan cerita laporan Shandy terhadap netizen tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.