Dibilang Hanya Mengandalkan Tampang hingga Suaranya Lemas, Begini Tiara Andini Hadapi Haters

Tiara mengaku jika dirinya kini sudah memiliki haters. Meski begitu, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini tidak terlalu memikirkan apapun omongan dari orang-orang yang membencinya.

“Ada dong pasti ada, aku kalau haters itu kadang terserah deh kalian mau ngomong apa. Karena kadang mereka bikin omongan sendiri kan atau mereka dengar-dengar Tiara begini, jadi ikutan enggak suka gitu. Itu udah biasa sih karena kita enggak mungkin memaksakan semua orang harus suka sama aku,” ujar Tiara dalam video di YouTube Rian Ekky Pradipta, berjudul KISAH DIBALIK LAGU TIARA, DAN KEJELASANNYA DENGAN DUL JAELANI???.

YouTube player

Penyanyi berusia 18 tahun ini bahkan sempat mencontohkan beberapa ucapan dari para haters. Ia mengakui banyak yang menyebut dirinya hanya mengandalkan paras yang cantik dan memiliki suara yang lemas tak bertenaga. 

“‘Tiara nyanyinya lembut banget lemas kayak enggak ada tenaga’, mungkin ada yang bilang begitu, ada yang bilang juga, ‘Tiara cuma jual paras doang mentang-mentang cantik’, tapi itu sudah biasa jadi ya sudahlah dari pada pikirin yang negatif mending fokus,” ucapnya. 

Selama ini Tiara tidak pernah menanggapi tanggapan-tanggapan seperti itu. Bahkan ketika dirinya ingin membalas omongan dari haters, fans Tiara sudah terlebih dulu membela idola mereka. Tiara merasa lebih aman dengan adanya fans. 

“Soalnya kalau ada haters biasanya Mutiara, fans aku udah nanggepin duluan. Jadi sebelum aku menjawab mereka sudah ada yang jawab. Mereka sebaik itu sih, Mutiara kayak jagain aku banget,” pungkasnya.

Instagram Tiara Andini

(disadur dari viva.co.id/Wahyu Firmansyah)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.