Dibully Netizen Hingga Dikritik Sederet Artis, Akankah Iis Dahlia Kapok Menjadi Juri Lagi?

Sharing is caring

Iis Laeliyah lebih dikenal Iis Dahlia, penyanyi dangdut kelahiran Bongas, Indramayu 29 Mei 1972 mengawali karir dengan menjadi penyanyi di beberapa taman wisata di Jakarta. perjalanan karir Iis penuh lika-liku bahkan sempat ditipu, hingga akhirnya ia berhasil dilirik oleh perusahaan rekaman dan dikontrak untuk membuat 6 album dangdut.

Tahun 1993 hingga 1998 Iis menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya, dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Salshadilla Juwita. 3 tahun berselang, Iis kembali menikah Adengan Satrio Dewandono yang merupakan seorang pilot, dan dikaruniai putra bernama Devano Danendra setahun kemudian.

Baru baru ini Instagram Iis menjadi perhatian karena sebuah video berisi dirinya sedang menegur salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. Tak hanya netizen, selebriti tanah air pun turut berkomentar mengenai video tersebut. Kini Instagram Iis sudah dihujani puluhan ribu komentar para netizen.

Apa reaksi Iis ketika ia mendapatkan puluhan ribu notifikasi dari akun Instgram? Apakah ia men-silent handphonenya? Dan bagaimana cerita liburan iis bersama keluarga ketika namanya sedang menjadi perbincangan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.