Dibully Netizen, Marissa Nasution Beberkan Alasan Susui Bayi dengan Dot

Melalui akun sosial medianya, Marissa Nasution kerap membagi kebahagiaannya saat sebelum hingga sesudah menjadi ibu baru. Bahkan ia membuat satu akun @lamamatropicana yang ditujukan khusus untuk hal-hal yang berkaitan dengan dunia ibu.

Sayangnya, tak jarang istri dari Benedict Brueggemann menerima komentar negatif netizen baik dalam metode pengasuhan ataupun bentuk tubuhnya yang belum kembali seperti sedia kala.

Seperti baru-baru ini Marissa dikomentari netizen karena memberikan susu pada bayinya menggunakan botol.

“Dikomentari mengapa ngga ASI, nanti anaknya ngga cerdas,” kata Marissa sambil tertawa.

Marissa sendiri kemudian menjelaskan bahwa bayinya, Alaia Moana sedari awal sudah kenal botol susu, dikarenakan berat lahirnya yang sangat kecil.

“ Sebenarnya aku memberikan ASI full, dan dengan dipompa. Memang sempat ada masalah dengan pemberian ASI secara langsung, karena dada saya yang terlalu besar untuk bayi yang terlalu kecil. Akhirnya harus dibagi 50/50 dengan memakai botol. Ini kan yang netizen tidak tahu…” demikian penuturan Marissa.

“ Bapaknya juga bisa memberikan botol dan itu juga merupakan proses bonding buat mereka,” lanjutnya kemudian.

Lantas bagaimanakan reaksi Marissa saat membaca komentar-komentar negatif dari netizen?

“Dulu pekerjaan saya juga di dunia infotainmen, jadj sama-sama nyinyir juga. Buat aku, biasa aja dinyinyirin netizen. Aku sih cuman ketawain doang….Aku sih, bodo amat. Cuma aku kasihan sama ibu ibu lain yang memang terpaksa memberi susu formula,” pungkasnya.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *