Dibully Netizen Sebut Anaknya Bayi Bule, Mytha Lestari Geram Dan Emosi Hingga Tutup Kolom Komentar

Paramytha Lestari Mulyart atau yang akrab disapa Mytha lestari ini lahir di Pulau Biak, 29 Juni 1991. Ia megawali karirnya disebuah ajang pencarian bakat tahun 2007, dan berakhir menjadi pemenang. Di tahun 2015, single nya yang berjudul “Aku Cuma Punya Hati” Sempat meledak dipasaran, menceritakan pengalaman Mytha yang pernah di selingkuhi oleh mantannya.

Pada 05 November 2017, Mytha resmi dinikahi oleh Barry yang telah ia pacari selama 3 tahun. Mengusung adat jawa, Barry dan Mytha menikah dengan mas kawin 26 gram. Dari pernikahan itu Mytha melahirkan seorang anak laki-laki secara caesar yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

Banyak cerita soal persalinan Mytha, Dari soal ia yang dibully karena melahirkan secara caesar, hingga pengalaman baby blues yang sempat ia alami selama 3 hari karena ASI yang tak keluar. Selain itu, Mytha juga dibully oleh netizen yang tak setuju karena Mytha memeberi julukan bayi bule untuk sang putra.
Geram dan emosi, Mytha pun menutup kolom komentar di semua foto anaknya karena tidak kuat membaca komentar negatif netizen. Selang beberapa hari , Mytha kembali mengunggah foto sang anak dengan caption: Si bayi bule yang berangsung menjadi Bayi Jawa India my Mahatma Kala Maheswara. Di caption itu, Mytha juga menambahkan setelah rutin menjemur kala , ia lebih suka warna kulit putranya yang sekarang tanning dan terlihat makin macho.

Seperti apa Mytha menanggapi setiap komentar netizen? Apakah Mytha akan terus membalas-balas komen-komen negatif netizen di instagram? Dan seperti apa cerita pengalaman Mytha yang kini telah menjadi seorang ibu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *