Dicap Publik Keputusan Bodoh Memaafkan Nadia dan Alfath, Begini Jawaban Menohok Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila mengatakan kalau dirinya telah berdamai dengan Alfath Fathier dan mantan istrinya, Nadia Christina.

Ibu satu orang anak ini melalui Instagramnya, @raturn menjelaskan alasan memilih berdamai dengan sang mantan meski dicap bodoh oleh netizen karena keputusannya itu.

“Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik; dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh karena memaafkan, dan sebagainya. Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini,” tulis Ratu.

Ratu memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, melainkan tidak adil jika dirinya hanya memaafkan Alfath.

“Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan…” jelas Ratu.

Meskupun begitu, Ratu menegaskan bahwa dirinya bukan orang baik. Tetapi dirinya memaafkan Alfath dan Nadia karena ingin mencontoh hal yang baik.

“Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik!” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ratu juga berterimakasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

“Niatan saya; ikhlasnya saya; kebodohannya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang. Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figures yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua,” jelas Ratu.

Sebelumnya, Nadia, dalam tayangan Rumpi No Secret pada 12 Juli kemarin mengatakan memang dirinya telah berkomunikasi dengan Ratu dan sudah dimaafkan. (Dety/Chandra)

Instagram Ratu Rizky Nabila

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *