Dicibir Tak Berani Datangi Keluarga Besar di Jember, Tantang Rosa Meldianti: “Ngapain takut?“

Berdekatan dengan momen pesta demokrasi pertengahan April lalu, Rosa Meldianti mengunggah Instastory yang menegaskan kepulangannya ke Jember bukan karena ia malu ataupun tak kuat menahan hujatan.

Namun dalam wawancaranya bersama Rumpi (23/04), kemenakan pedangdut Dewi Perssik ini mengaku memang tidak mengunjungi rumah kakek neneknya, meski jaraknya berdekatan dengan rumahnya sendiri.

“Kalau datang, nanti disalahin. Ngga datang, disalahin. Meldi memilih ngga datang ke keluarga besar karena takut dikira mencari sensasi, jadi lebih baik engga…” demikian alasan Meldi.

“Kalau Meldi ngga dateng bukan berarti ngga sayang, tapi Meldi menjaga semuanya…” lanjutnya kemudian.

Dirinyapun membantah dikatakan takut diundang ke acara bincang-bincang di TV karena takut salah bicara.

“Ngga sih, apa sih yang ditakutin, emang mau ngomong apa?” tanya Meldi bingung.

Remaja bertubuh sintal ini mengatakan akhir Februari lalu, bertepatan dengan ulang tahun sang mama, dirinya sudah menemui kakek dan nenek yang biasa ia sapa dengan sebutan papi dan mami.

“Meldi datang ke sana (situasinya) biasa-biasa saja. Bahkan sebelum pulang, Meldi dipanggil lagi sama mami, salim dan saling bertangisan,” ungkapnya.

Sekali lagi cewek yang dikenal gemar mendesis ini menegaskan bahwa dirinya bukan merasa takut bertemu dengan keluarga besar ibunya.

“Karena mama Meldi anak tertua, ngapain takut? Tepatnya lebih mengalah. Yang waras, ngalah…” pungkas Rosa Meldianti dengan diiringi riuh rendah teriakan penonton yang menyaksikan wawancara itu.

Instagram Meldi Mendesis

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *