Dicium Ray Prasetya Saat Perform di Singapura, BCL : Mana Bisa Nyanyi, Shock! Tuai Pro Kontra Netizen hingga Menyinggung Kabar Ariel Noah

Sharing is caring

Bunga Citra Lestari atau BCL sapaan akrabnya mendadak viral di sosial media. Pasalnya beredar video Ray yang mendadak mencium BCL di atas panggung.

Aksi tidak terduga tersebut hingga saat ini masih jadi perbincangan media, pasalnya netizen menganggap hal tersebut terlalu ekstrim dan tidak sopan. Bahkan ada pula yang menanyakan nasib Ariel Noah.

Ketika di atas panggung baik Ray maupun BCL, keduanya menghayati lagu dengan baik. Akan tetapi, tiba-tiba Ray mengalihkan pandangan BCL dan nyosor mencium pipi penyanyi anak satu ini.

BCL kaget dan langsung memukul pundak Ray seraya mengatakan peringatan untuk nggak dekat-dekat.

“Udah, jangan deket-deket,” tegas BCL.

BCL pun mengaku shock dan terheran pada perilaku Ray yang mengagetkan dirinya.

“Anak muda ya. Memang begitu ternyata! Mana bisa nyanyi.. Shock!! ” lanjut BCL. 

Menariknya, video tersebut menjadi sangat viral sehingga disukai oleh puluhan ribu pengguna TikTok. Akan tetapi, dibalik viralnya ada netizen yang memberikan berbagai penilaian.

Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tindakan Ray Prasetya terhadap BCL itu tidak sopan. Namun, ada pula yang menanyakan kabar Ariel Noah. Pasalnya, saat ini BCL dan Ariel Noah tengah diisukan sedang menjalin hubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.