Di”Colek” Malaikat, Natalie Sarah Mantap Berhijab. Ini Komentar Asha Syara

Menurut kesaksiaan Asha Syara, sahabatnya Natalie Sarah tak hanya galak namun juga kelaki-lakian, alias tomboy.

Selain itu, perjalanan hidup yang penuh lika liku membuat Asha salut akan keputusan Sarah mantap menutup auratnya.

“Awalnya dia masih sekedar mengenakan kerudung, kita tadinya sempat terkejut. Sarah kan tomboy banget kayak laki,” ungkap Asha dalam tayangan Rumpi (27/07).

“Sutradara aja kaget dan sempat tidak percaya,” imbuh Natalie Sarah sambil tertawa.

Asha yang menemani Sarah dalam wawancar bersama Rumpi (27/07) mengaku kaget Sarah memutuskan berhijab.

“Karena aku kan terlahir sudah Islam, sedangkan Sarah kan seorang mualaf. Wow sekali, dia bisa berhijab,” puji Asha.

“Apalagi sempat keluar statemen dari aku melihat orang berhijrah :’Kok dia bisa banget berhijab.. Kayaknya gue ngga tau kapan, gue ngga mungkin deh berhijab..Aduh, tu org bisa banget ya, begitu kok gue ngga bisa’…Eh taunya malaikat nyolek!” Imbuh Sarah sambil tertawa.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *