Dicopot Mendadak Sebagai Pengacara , Zecky Alatas SH : Yang Saya Lakukan Sudah Lebih!

Selama 5 bulan, Zecky Alatas, SH merasa telah melakukan hal yang terbaik untuk adik iparnya, Dhawiya Zaida Cs. Ia pun mengatakan rela mundur semisal tidak ada kemajuan yang jelas dari upaya hukumnya.

Meski awalnya Elvy Sukaesih sendiri yang meminta Zecky menangani permasalahan ini, ia merasa percobaan intervensi sudah dialami sejak Dhawiya Cs berada di tahanan Polda . Ketika Dhawiya sudah di tahanan rutan Pondok Bambu adalah puncaknya.

Secara mengejutkan Evly kemudian mendadak mengganti pengacara dan langsung memutus komunikasi dengan dirinya dan istri, Wirdha Sylvina, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai masalah terkait, kakak Dhawiya yang lain, Fitria Elvy Sukaesih menyatakan bahwa penggantian pengacara adalah keputusan sang umi, Elvy Sukaesih. Fitria merasa tak ada yg menekan Dhawiya, karena masalah besar dan diputuskan bersama-sama keluarga besar.

“Saya bingung, yang dibilang musyawarah, keluarga yang mana? Musyarah yang mana?” tanya Zecky. Baik ia dan istrinya Wirdha, merasa tak ada yang menghubungi.

“Tolong dihargai, kami berjuang melakukan ini inshaa Allah ikhlas, tapi tolong diingat… Dibilang musyawarah, kita ngga diberi kabar apa-apa..” ujar Wirdha sembari menahan tangis.

Zecky pun menambahkan apa yang ia lakukan untuk adik iparnya sudah lebih dari sebatas kuasa hukum. Selain ia dan Wirdha rajin mendampingi dan mengunjungi, ia bahkan memberikan uang saku untuk Dhawiya dan saudara-saudaranya .

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *