Diduga Hamil karena Kerap Mengenakan Pakaian Longgar, Syahrini: “Didoakan aja yang terbaik”

Syahrini tampak mengubah gaya berpakaiannya. Selama ini, ia kerap mengenakan pakaian ketat serta mewah. Namun kini, mantan rekan duet Anang itu mulai meninggalkan gaya tersebut.

Syahrini beberapa kali tampil, baik di panggung maupun kesehariannya, dengan busana yang ukurannya lebih besar alias longgar. Hal ini pun memunculkan dugaan jika Syahrini tengah mengandung anak pertamanya.

Akan tetapi, tudingan tersebut seakan terbantahkan saat istri Reino Barack itu mengungkap alasannya kini tampil dengan pakaian longgar.

“Karena aku lagi gemuk, gemuk sekali. Jadi enggak mood pakai yang ketat-ketat, nyaman leluasa bergerak, he he he enggak usah pakai korset he he he,” ujar Syahrini dalam sebuah infotainment yang diunggah ulang akun gosip @taante_reempong_oficiall, Minggu (27/10).

Kebiasaan itu ditinggalkan Syahrini usai menikah dengan Reino Barack. Hal ini lantaran pola makannya ikut berubah sambil menemani sang suami yang kerap melakukan food testing untuk keperluan bisnisnya.

“Karena kan nemenin suami terus banyak hal yang dilakukan selama berumah tangga ini. Isinya makan, makan, dan makan, jadi menggemuk,” sambung Syahrini.

Saat ditanya terkait kabar kehamilannya, Syahrini hanya meminta untuk didoakan. Ia pun mengaku jika tak mengikuti program apapun untuk segera dikaruniai momongan.

“Didoakan aja apa pun yang diprediksi masyarakat di luar sana atas aku, didoakan aja yang terbaik. Ngalir aja (kehamilan) selayaknya waktu berjalan. Aku enggak ada program. Dikasih (momongan) sekarang alhamdulillah, dikasih besok alhamdulillah. Dikasih cepat, lebih alhamdulillah, he he he,” pungkas Syahrini.

Instagram Syahrini

(disadur dari tabloidbintang.com/Christiya Dika Handayani)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.