Diduga Sindir Syahrini, Nikita Mirzani Beberkan Alasan Dibalik Unggahan Instagramnya Ini

Baru-baru ini artis kontroversial Nikita Mirzani mengunggah foto salah satu sahabat yang tengah berpose bersama istri Haji Isam, Hajjah Nursam Jhonlin.

Haji Isam sendiri adalah seorang pengusaha batubara sukses asal Batu Licin, Kalimantan Selatan. H Isam diduga pernah memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack.

Dalam unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani menyertakan tagar diantaranya #Restu dan sindiran tentang penggunaan jet pribadi milik orang lain yang diaku sebagai sewaan. Tak pelak, netizen langsung menghubungkan unggahan Nikita dengan Syahrini.

Dugaan tengah menyindir Syahrini ditanggapi ibu yang tengah hamil anak ketiganya ini dengan santai.

“Saat mengunggah foto tersebut Niki dalam keadaan happy. Posting aja sih, Instagram, Instagram Niki… Kalau aja ada foto dengan H Isam, Niki post sekalian…” sahut Nikita enteng.

“Aku suka mengekspresikan diri dengan spontan aja. Ngga ada yang spesial, karena saat itu pengen post aja. Karena si ibu (Hajjah Nursam Jhonlin) itu baik banget, sering DM ngajak ketemu. Kadang asisten si Ibu yang DM, karena anaknya satu sekolah dengan anak Niki…” pungkas Nikita Mirzani.

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *