Diduga Ngemper di Stasiun, Barbie Kumalasari Ungkap Alibi Suami Lucinta Luna

Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna. Penyanyi yang santer dituding sebagai seorang transgender ini mengunggah foto dan video tengah mengenakan busana dan riasan lengkap layaknya seorang pengantin. Lucinta Luna didampingi oleh kekasihnya, seorang pria yang dikatakan berasal dari Filipina.

Artis Barbie Kumalasari mengaku dirinya diundang secara mendadak saat Lucinta Luna menikah. Kumalasari menyebutkan ia tiba tepat setelah acara akad nikah selesai.

Kumalasari mengaku tak tahu nama suami Lucinta Luna, selain yang disebutkan berasal dari Filipina.

“Dia (Lucinta) manggilnya ‘beb’ aja sih…” sahut pemeran Mbok Ijah di sinetron Bidadari ini.

Kumalasari mengatakan bahwasanya pernikahan tersebut diketahuinya ada akad nikah dan penghulu. Bagaimana dengan buku nikah?

“Nah itu tanyain langsung sama manajernya…” elak Barbie Kumalasari.

Kumalasari kemudian membocorkan jika Lucinta Luna berencana membuat resepsi pernikahan di Bali. Namun sebelumnya tanggal 27 Maret Lucinta Luna akan bertolak ke Rusia untuk membuat video klip.

Sayangnya, tak lama setelah berita pernikahan ini merebak, muncul kabar yang menyebutkan sosok yang mirip dengan suami Lucinta Luna terlihat ngemper di sebuah stasiun.

“Mungkin lagi nunggu ojek online, kali…” demikian tanggapan Barbie Kumalasari.

Namun Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa sepengetahuan dirinya, pria Filipina dengan sapaan “Bii” itu sedang bersama Lucinta Luna, dan bukan berada di stasiun seorang diri.

Instagram Barbie Kumalasari

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *