Diduga Punya Hubungan Dengan Lucinta Luna, Kevin Hilers Merasa Jadi Korban

Kevin Hillers, aktor sekaligus model kelahiran Maumere NTT ini lahir pada 4 Juli tahun 1990. Ia mengawali karir dengan mengikuti kontes modelling pada tahun 2012, dan pernah menjuarai ajang Fresh Face Indonesia pada tahun 2013. Pada tahun 2015 Kevin mulai melebarkan sayap di dunia akting dengan sinetron perdananya yang berjudul “Ganteng-Ganteng Srigala Return”. Selain bermain Sinetron ia juga membintangi film layar lebar yang berjudul “Oh My God” Pada tahun 2016.
Nama Kevin kini menjadi perbincangan netizen ketika beberapa waktu lalu muncul foto-foto dan video dirinya bersama Lucinta Luna. Saat itu video yang ramai beredar adalah video Kevin tengah menemani Lucinta Luna yang sedang berobat dirumah sakit. Selain itu muncul pula video bersifat pribadi, yang di dalam video itu diduga adalah sosok Lucinta Luna dan Kevin. Banyak netizen yang bertanya-tanya, sempat ada hubungan apa antara Kevin dengan Lucinta Luna.

Kevin yang merasa gerah dengan komentar netizen, akhirnya mengunggah video klarifikasi di akun instagramnya pada 17 April 2018 kemarin. Dalam video itu Kevin mengungkapkan jika dirinya adalah korban yang dijebak dari beberapa video-video yang beredar.

Benarkah Kevin sempat menjalin hubungan dengan Lucinta Luna?. Bagaimana sosok Lucinta Luna di mata Kevin?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.
Kevin Hillers : @kevin_hilers

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *