Diduga Selingkuh, Vanessa Angel Balik Tuding Mahardika Soekarno

Hadir dalam acara Rumpi No Secret (24/10/2017 ) Vanessa Angel memberikan klarifikasi bahwasanya pertunangannya selama 3 tahun dengan Mahardika Soekarno atau Didi memang sudah putus sejak 1 bulan yang lalu.

Pasca putus, Vanessa mengaku lebih bahagia. Ia mengaku bahwa selama ini banyak memendam perasaannya, dan akhirnya meledak lalu memutuskan meninggalkan Didi. Sebenarnya, ia sudah lama berusaha meninggalkan , namun masih terganjal karena kedekatannya dengan putri Didi, yang juga bernama Vanessa.

Setelah melaksananakan bridal shower di awal tahun, sekiranya tanggal 5 Februari keduanya akan menikah. Persiapan sudah mencapai 99%, namun rencana pernikahan itu dibatalkan oleh pihak KUA, ditengarai karena ada bagian dari masa lalu Didi yang belum selesai.

Vanessa merasa sudah memberikan kesempatan, namun tak digunakan baik baik oleh Didi.

Didi sendiri pernah mengunggah sebuah quote yang mengisyaratkan tentang perselingkuhan yang dikatakan oleh Vanessa, “ Dia nulis ini statusnya untuk dirinya sendiri…”

Karena menurut pengakuan Vanessa tak sekalipun ia pernah melakukan perselingkuhan selama menjalani hubungan dengan cucu Sang Proklamator itu. Justru Vanessa mengatakan mengetahui Didi sedang melakukan pendekatan dengan wanita lain, saat masih bersamanya.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment