Digosipkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Gisel: Targetnya Gempi Dulu

Ramalan soal hubungan asmara Gisel yang akan terus berlanjut meski nantinya bercerai dengan Gading Marten tiba-tiba saja menarik perhatian. Adalah Mbah Mijan, peramal yang memprediksi bahwa Gisel akan menemukan tambatan hati baru di tahun 2019.

Tak hanya itu, gosip soal kedekatan Gisel dengan seorang aktor pun baru-baru ini menjadi perhatian khalayak. Nama aktor yang santer disebut-sebut sedang dekat dengan Gisel adalah Mischa Chandrawinata.

Entah dari mana isu tersebut berhembus, Gisel pun akhirnya memberikan tanggapannya berkenaan dengan pemberitaan itu. Dilansir dari tayangan Selebrita Trans 7 edisi Senin (7/1/2019), Gisel pun memberikan jawaban soal kabar kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata.

Saat ditanya pewarta, Gisel terlihat kaget. Sebab yang Gisel ketahui, Mischa Chandrawinata adalah kekasih dari Jessica Mila.

“Mischa kan sama Jessica Mila,” ungkap Gisel.

Namun ketika dijelaskan lebih lanjut bahwa Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila telah putus, Gisel pun terlihat kembali kaget. Lebih lanjut, istri Gading Marten itu pun mengaku tidak mau menanggapi serius gosip tersebut. Karena, isu soal kedekatan dirinya dengan Mischa Chandrawinata adalah kabar yang sensitif.

Gisel juga membantah kabar kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata.

“Ya enggak lah. Maksudnya gimana ya. Susah lah, kalau kayak gini-gini kan sensitif. Lagian saya anteng-anteng aja dulu,” kata Gisel.

Sebab diakui Gisel, dirinya saat ini ingin fokus kepada Gempi. Tentang kehidupannya di masa depan, Gisel mengaku masih belum yakin.

“Mau ngapain? ‘Kan sekarang targetnya Gempi dulu. Mau bagaimana saya sendiri juga masih blur ke depannya,” imbuh Gisel.

 

Instagram @gisel_la

 

(disadur dari bogor.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *