Dihina dan Diancam Akan Dibunuh, Dewi Sanca Laporkan Pelaku Ke Polisi

Dewi Sanca, penyanyi dangdut kelahiran di Jakarta 30 November 1983 ini dikenal lewat aksinya yang kerap manggung menggunakan ular sanca.

Soal asmara, Dewi sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim, Arya Guna, hingga pejabat dari Papua yang sering di sebut papap pada Agustus 2017 lalu. Dewi sempat mengumumkan kabar kehamilannya di bulan Maret dengan seorang lelaki yang lebih muda darinya, hingga mengalami keguguran.

Pada tanggal 16 Agustus kemarin, Dewi Sanca melaporkan seorang pria kenalannya berinisial DN atas ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut berawal dari undangan yang ditujukan Dewi untuk menghadiri pesta yang dibuat DN. Saat itu Dewi diminta untuk mengajak seorang teman, yang akhirnya membuat DN marah lantaran teman Dewi tersebut meminta sesuatu kepada DN. DN pun kabarnya melayangkan ancaman melalui media sosial dan telepon, berupa penghinaan dengan kata-kata tidak pantas yang berujung ancaman pembunuhan.

Siapakah sebenarnya sosok DN.? Apa yang telah diminta teman Dewi hingga membuat DN marah dan melakukan ancaman pembunuhan terhadap Dewi.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dewi Sanca : @dewisancaratular

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *