Diingatkan Akan Umur, Chacha Frederica Petik Hikmah dari Wafatnya Saphira Indah

Mengetahui sahabatnya, Saphira Indah, telah berpulang ke rahmatullah, Chacha Frederica mengaku banyak memetik hikmah. Almarhumah Saphira Indah diketahui meninggal dunia dalam keadaan hamil 6 bulan, setelah mengalami sesak napas (30/01).

“Mendiang masih muda, tidak merokok, hidupnya sehat. Umur itu kita tak akan pernah tahu…” kata Chacha sembari menghapus air matanya.

Setelah menerima telepon Shandy Aulia yang mengabarkan berita duka tersebut, Chacha mengaku tak dapat tidur.

“Pikiran aku ke mana-mana, aku masih banyak dosa. Umur kita ngga ada yang tahu. Aku takut, kala dipanggil Tuhan, aku masih punya salah. Maka dari itu aku minta maaf kepada semua orang,” lanjutnya seraya terisak-isak.

Selain sedih karena kehilangan, Chacha mengaku amat menyesal, karena semasa hidupnya almarhumah beberapa kali meminta bertemu, namun belum pernah disanggupinya.

“Banyak-banyak minta maaf sama banyak orang. Kalau ada teman ingin ketemu, kalau ngga bisa ketemu langsung, bisa hubungi lewat telpon, videocall…” kata Chacha sambil terus menyeka air matanya.

“Pegang tangan orang tua, karena kita ngga tahu sampai kapan masih bisa memegangnya. Selama kita masih bisa ketemu sama orang-orang, hargai. Jadi orang yang bermanfaat, dan mengajak ke kebaikan,” tutupnya kemudian.

 

Instagram Chacha Frederica

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *