Dijanjikan Dijemput Ayah Selepas Jalani Masa Hukuman, Seperti Ini Reaksi Mengejutkan Vanessa Angel

Saat pertama kali bertemu di rutan, Doddy Sudrajat menceritakan putrinya, Vanessa Angel, menangis dan mengatakan tidak betah dan ingin pulang.

“Dia peluk saya terus, ngga lepas sampai 5 menit. Dia ngga bisa ngomong apa-apa, dia menangis di pundak saya. Sebagai seorang ayah, saya menangis karena kasihan,“ ungkap Doddy dengan suara tertahan.

Jika bisa memutar waktu, Doddy mengaku ingin kembali ke masa-masa lalu. Saat Vanessa Angel masih meniti karir modeling, sekolah akting dan presenter.

“Saat dia masih menyanyi, main gitar, masih sama-sama saya. Saya yang antar syuting. Makan berdua, saya ingin kembali ke masa-masa itu…” ucap Doddy seraya menyeka air matanya.

Dirinya ingin mendidik putrinya lebih ke arah keimanan. Doddy menyadari betul jika selama ini dirinya kurang memberikan didikan dan arahan agama yang cukup.

Bagi Doddy dan istri, pintu rumahnya terbuka lebar untuk Vanessa Angel jika kelak sudah menghirup udara bebas.

“Kemarin saya bilang sama dia, ‘kalau masalah ini sudah selesai daddy akan jemput kamu’. Vanessa bilang belum bisa kasih jawaban karena masih menunggu proses dan berbicara dengan pengacaranya…” papar Doddy.

“Sebagai ayah, saya kecewa, karena saya sama mamanya ingin menjemput setelah dia lama di dalam. Itu yang ada di hati saya…” tutup Doddy Sudrajat.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *