Dijemput Paksa Kepolisian : Medina Zein Resmi Jadi Tahanan Polda

Berita hot kali ini datang dari Medina Zein, pengusaha travel dan kecantikan. Berusia 30 tahun yang menikah dengan Lukman Azhari ini, 7 Juli kemarin dijemput paksa oleh kepolisian dari kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Untuk dilakukan penahanan terkait dengan statusnya sebagai tersangka atas kasus ancaman pengeboman melalui media elektronik kepada pengusaha Uci Flowdea.

Kasus ini berawal dari Uci Flowdea yang meminta uangnya dikembalikan senilai lebih dari 1 Milyar atas sejumlah tas yang dibelinya dari Medina karena diduga palsu pada 30 Agustus 2021.

Medina sempat mengatakan hampir damai dengan Uci. Namun, kasusnya memanas karena terjadi saling sindir di Instagram. Insert MOA Medina di Rumpi 30 Desember 2021.

Ibu dua anak yang baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa karena mengidap bipolar akut pada 6 Juni kemarin ini, sebelumnya juga pernah dilaporkan oleh Marissa Icha atas kasus pencemaran nama baik pada September 2021.

Dilaporkan Uya Kuya atas kasus penipuan jual beli 2 buah mobil pada Mei 2022. Dan dilaporkan pengusaha  Ananda Rizky atas kasus penipuan telah menawarkan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador kosmetik miliknya.

Sejumlah orang yang mengaku sebagai korban Medina Zein ini, diduga menyindir Medina melalui postingan Instagramnya.

Seperti Uya Kuya yang memposting baju tahanan, Rizky Ananda yang menulis “Allah Ga Tidur”serta Marissa Icha dan Uci Flowdea yanvg membuat tagar “Gak Percuma Lapor Polisi”.

Netizen juga ikut berkomentar dengan menyebut “Apa yang kamu tabur itu juga yang kamu tuai”, “Heran dengan suami Medina yang tidak ada untuk mendukung istri” hingga “Dzolim dibayar tunai”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.