Dijenguk Sang Ibu Setelah Ahmad Dhani Divonis Setahun Penjara, Mulan Jameela Tak Terlihat

Ibu dari Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler menjenguk anaknya yang tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 29 Januari 2019.

Joyce tiba bersama rombongan yang berjumlah sekitar 8 orang dengan kendaraan elf berwarna hitam. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tak terlihat dalam rombongan tersebut.

“Mulan sedang sakit jadi tidak ikut,” ujar Maria, salah seorang tim manajemen Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Joyce mengenakan pakaian bermotif garis hitam putih serta kain dengan warna sama yang menutupi kepalanya. Ia enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan.

Ahmad Dhani resmi ditahan setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonisnya dengan hukuman penjara 1 tahun 6 bulan pada Senin, 28 Januari 2019. Ia dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan dalam akun Twitter pribadinya.

Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, sebelumnya mengatakan Mulan Jameela dan anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul mengantar langsung politikus Partai Gerindra itu ke Rutan Kelas I Cipinang. Ali menyebut keduanya akan kembali menjenguk Dhani pagi ini.

Hingga pagi hari ini, kata Ali, belum ada politikus yang menjenguk Ahmad Dhani. Meski begitu, beberapa telah mengutarakan niatnya untuk mengunjungi pentolan grup band Dewa 19 itu di Rutan Cipinang.

“Kemarin ada Bang Fadli Zon (yang mengatakan akan menjenguk),” ujarnya.

 

Instagram Ahmad Dhani

 

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *