Dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, Seperti Ini Tanggapan Nathalie Holscher

Sharing is caring

Resmi menyandang status janda sejak tanggal 10 Agustus 2022 kemarin, Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan. 

Di tengah kesendiriannya, mantan Disc Jockey (DJ) ini telah dijodohkan dengan beberapa pria. Nathalie Holscher sebelumnya dijodohkan dengan seorang ustadz muda yang bernama Kasif Heer. 

Kali ini dirinya tengah dijodohkan dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Pasalnya Nathalie sempat mengunggah video TikTok bersama baby Adzam. Dalam video tersebut, Adzam terlihat sangat nyaman berada di pangkuan Frans. 

Menanggapi berita yang beredar, Nathalie pun langsung buka suara dan menjelaskan perihal yang terjadi.

“Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin,” terang Nathalie Holscher, dikutip dari akun Youtube TS Media, Sabtu, (13/8/2022).

Nathalie merasa bingung terhadap tingkah warganet yang selalu menjodohkan dirinya ketika terlihat bersama dengan seorang pria. Padahal dirinya hanya berteman dengan pria tersebut.

“Terus pada dijodoh-jodohin. Sekarang nggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku nggak ngerti. Kemaren sama pak ustadz juga kan, jadi minta doain, pak ustad diminta doain Adzam, dijodohin sama pak ustadz. Pak ustadz kan udah punya istri,” tambah Nathalie Holscher.

Dalam unggahan video Youtube tersebut, Luna Maya pun melontarkan sebuah pertanyaan tentang bagaimana tanggapannya jika Frans Faisal benar-benar mendekatinya.

“Tapi kalau misalkan tiba-tiba Frans deketin?” tanya Luna Maya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nathalie hanya memberikan tanggapan bahwa masalah jodoh ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Kita nggak tau, nobody knows,” jawab Nathalie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.