Dijuluki Aquaman Indonesia, Ternyata Jeremiah Lakhwani Dulunya Sering Dibully

Jeremiah Lakhwani atau Jero adalah seorang presenter acara jalan-jalan yang bersifat petualangan di salah satu TV swasta. Dengan tubuh tinggi kekar dan rambut panjang tergerai, Jeremiah disebut-sebut mirip tokoh Aquaman yang diperankan oleh aktor Hollywood, Jason Mamoa.

“Sebenarnya disamainnya sama Kal Drogo, tokoh dalam serial Game of Thrones yang diperankan Jason Mamoa,” kata Jeremiah dengan senyumnya yang khas.

Namun ketika film Aquaman meledak beberapa waktu lalu, Jeremiah banyak menerima komentar dari teman-teman yang menyatakan dirinya mirip dengan tokoh tersebut.

“Aku bukan ingin menjadi Aquaman, saat film itu booming tiba tiba mirip aja…” ujar Jeremiah. 

Namun siapa sangka, jika dibalik tubuh kekar atletisnya, Jeremiah ternyata pernah mengalami perundungan, alias bully.

“Dari SMP sampai SMA kelas 1 bobot saya mencapai 97 kg. Sesudahnya saya mulai sadar hidup sehat dan merubah penampilan karena capek di-bully,“ demikian penuturan Jeremiah.

Pemenang ajang kontes bina ragawi ini mulai merubah bentuk tubuhnya melalui olah raga basket. Merasa kurang cocok di basket, Jeremiah beralih ke olah raga fitness.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Jeremiah Lakhwani sehari-harinya rajin melakukan push up hingga 200 – 300 kali.

Pemilik bisnis pembuatan jas ini juga mengaku sejak memanjangkan rambutnya hingga mirip Jason Mamoa, rejekinya pun turut mengalir deras.

“Ngga apa-apa, disyukuri aja, dianggap anugrah dikatakan mirip Jason Mamoa,” tutupnya santai.

Instagram Jeremiah Lakhwani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *