Dijuluki Ular Oleh Dewi Persik, Pedangdut Rosa Meldianty Malah Bikin Bio Instagram “Meldi Mendesis Ssssstssss”

Rosa Meldianti atau Meldi, keponakan Dewi Persik kelahiran Jember 29 November 1998 ini memulai karier sebagai model. Kini Meldi sekarang disibukkan dengan grup barunya yaitu “Nona” bersama Gressa Silalahi yang dinaungi Didi Management, dan sudah merilis single “Semalam Bobo Dimana” versi Koplo.

Hubungan Meldy dengan Dewi Persik kini terlibat perseteruan dengan saling balas membalas sindiran di media sosial.Menurut Meldi, perseteruan dirinya dengan Depe diawali dari Depe tersinggung lantaran lagu yang dibuat oleh Sahabat Depe yaitu bang Ical telah di beli oleh ibu Meldi , kemudian dirinya Depe tidak pernah mendukung kariernya untuk bernyanyi, hingga dirinya mengaku kerap dibanding-bandingkan dengan keponakannya yang lain yaitu Lebby.

Pada 4 oktober lalu, Depe memposting bukti-bukti di instagramnya, mulai dari Meldi minta pasang behel hingga transferan uang untuk keluarga Meldi. Depe juga memberikan julukan “Ular” untuk Meldi, yang sekarang digunakan Meldi sebagai bio Instagramnya. Tak hanya itu, Depe juga malayangkan somasi terbuka pada 27 oktober nanti bersama pengacara Hotman Paris.

Apa tanggapan Meldi terhadap somasi yang dilayangkan Depe pada 27 oktober nanti?. dan Mengapa Meldi menerima julukan “ular” yang dibuat oleh Depe?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *