Dikabarkan Balikan dengan Angga Yunanda, Ini Kata Syifa Hadju

Syifa Hadju dikabarkan balikan dengan Angga Yunanda, setelah putus sejak 2017 lalu. Pasalnya, belakangan netizen kerap memergoki keduanya jalan bareng.

Saat dimintai tanggapan soal balikan dengan Angga Yunanda, Syifa Hadju tampak terkejut. Pemain sinetron Mermaid In Love itu menegaskan, hubungannya dengan Angga sampai saat ini hanya teman baik.

“Ya Allah, aku sama Angga (balikan)? Enggak lah, aku sama Angga tuh sahabatan sebelum pacaran. Jadi pas udah putus balik lagi bersahabat,” ungkap Syifa Hadju di acara syukuran Toko Barang Mantan, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Meski membantah, Syifa Hadju tak masalah jika disebut balikan. Menurutnya, putus dengan Angga tidak membuatnya saling membenci.

“Kalau dibilang balikan, ya biarin aja. Kita memang sudah dekat sebelum pacaran,” kata Syifa Hadju.

Lebih lanjut, Syifa Hadju menceritakan mengapa ia dan Angga Yunanda bisa berteman akrab padahal sudah putus hubungan cinta.

“Kita putusnya baik-baik banget. Putus dan enggak ada masalah besar, enggak ada penyesalan apa-apa juga setelah putus. Kita sama-sama cuek, jadinya cuek juga soal hubungan kita,” tutur Syifa Hadju.

“Aku juga pacaran cuman beberapa bulan. Putus karena dia sibuk, aku sibuk, agak jarang komunikasi. Tapi sekalinya ketemu ya kayak biasa aja,” pungkas Syifa Hadju.

Instagram Syifa Hadju

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.