Dikabarkan Buat Kekasih DJ Jesse Resah, Ini Kata Denada

Sejak 2012 Kota pesisir pantai Jawa Timur, Banyuwangi, menghelat event tari kolosal bertajuk Festival Gandrung Sewu. Dilaksanakan di pantai Boom di minggu pertama Oktober tahun ini, dimeriahkan oleh 1200 penari gandrung. Rumpi berkesempatan menghadiri perhelatan ini ditemani penyanyi Denada yang kebetulan memiliki darah Banyuwangi.

Saat diwawancara terkait video klipnya yang baru banyak menuai komentar miring, Denada mengatakan saat itu ia hanya bersenang-senang dengan menari. Baginya, menyanyi dan menari adalah bagian dari hidupnya. Ditambah lagi ia telah mengantungi restu sang ibu, Emilia Contessa, yang ada menemani saat syuting.

Secara pribadi, Denada mengaku makin trauma untuk menikah lagi, pasca perpisahannya dengan Irsan Tarore. Paling berat bukan karena kecewa, namun perasaan bersalah terhadap shakira dengan membukakan pintu dan memberi harapan pada putri semata wayangnya dengan adanya sosok Irsan.

Sempat tersiar kabar Denada tengah berkencan dengan DJ Jesse Wilde, dan menyebabkan kekasih sang DJ cemburu. Hal ini ditengarai karena isi Instagram Jesse lebih banyak bersama Denada ketimbang dengan sang pacar.

Denada mengaku dirinya dan Jesse sangat dekat, namun mereka tidak berpacaran.
Denada mengatakan sudah lama mengenal pria indo itu, keduanya memang sering bersama, karena punya proyek membuat lagu. Selama ini Denada menyatakan bahwa Jesse tak pernah cerita kalau sudah memiliki pacar.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment