Dikabarkan Pernah Berseteru dengan Jerinx, Akankan Nora Alexandra Melanjutkan Program Bayi Tabung?

Sharing is caring

Nora Alexandra merupakan seorang model berusia 27 tahun yang berdarah Swiss – Indonesia. Pernah menikah dengan aktor Aliff Ali kurang lebih selama setahun kemudian bercerai pada tahun 2017 lalu.

Namun, tak lama kemudian memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi Jerinx yang merupakan Drummer SID. Meskipun terpaut usia 18 tahun, keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada tahun 2019.

Perjalanan rumah tangga yang dijalani Nora ternyata tidak berjalan mulus. Sebab, Nora pernah mengalami depresi akibat ulah suaminya.

Kala itu, Jerinx ditangkap atas dugaan pencemaran nama baik terkait IDI. Akibat pemberitaan ini, Nora merasa depresi sampai hampir melukai diri sendiri.

Tidak lama kemudian Jerinx akhirnya dinyatakan bebas. Namun, sebulan kemudian dirinya berulah kembali dan dilaporkan oleh Adam Deni terkait dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik pada bulan Juli 2021.

Akhirnya Nora yang berencana bercerai pun, membatalkan gugatannya dengan syarat bahwa Jerinx tidak boleh terjerat kasus hukum lagi.

Namun, pada bulan Maret lalu Nora membuat sebuah postingan yang menyindir status pernikahannya. “2 tahun pernikahan mungkin sebuah kesalahan.” ungkapnya.

Akankah Nora Alexandra melanjutkan program bayi tabung setelah kebebasan Jerinx? Benarkah dirinya pernah berseteru dengan Jerinx karena lebih banyak membagi waktu bersama teman?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (1/7) jam 2 siang di TRANSTV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.