Dikabarkan Sedang Dekat dengan Arsy Widianto, Agatha Chelsea Belum Dapat Izin Pacaran dari Sang Ayah?

Sharing is caring

Agatha chelsea, penyanyi berusia 19 tahun yang namanya diambil dari chelsea fc, klub sepak bola asal london, inggris karena orang tuanya fans klub tersebut ini, merupakan juara tiga ajang pencarian bakat penyanyi cilik tahun 2013 silam.

Chelsea yang pernah vakum dari dunia hiburan saat smp ini, sempat mengalami krisis masker dan hand sanitizer di masa pandemi covid saat kuliah di the university of melbourne, australia tahun 2020 kemarin, hingga memutuskan berjualan masker dan hand sanitizer saat pulang ke indonesia. perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan samuel cipta karena meng-cover lagu bersama, dan dijodoh-jodohkan netizen dengan anrez putra adelio sejak mengisi acara musik ini, dikabarkan tengah dekat dengan anak sulung yovie widianto, arsy widianto karena saling berbalas komentar di instagram, dimana arsy menyebut chelsea cantik dan memberikan emotikon hati.

Benarkah agatha chelsea masih dilarang pacaran oleh sang papa? Dan bagaimana kelanjutan hubungan chelsea dan arsy widianto? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.