Dikaitkan Doni Salmanan, Mantan Istri Klarifikasi

Sharing is caring

Mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita buka suara, setelah sebelumnya muncul tudingan bahwa ia adalah sosok yang mengajari Doni Salmanan melakukan trading. Lewat tulisan yang ia unggah di feed instagramnya, ia membantah tudingan yang dinilai keliru di media sosial.

“Selama ini aku nggak pernah speak up apa-apa, bertahun-tahun aku diam, aku nggak pernah senggol sana, senggol sini, aku nggak pernah ganggu siapapun. Tapi kali ini benar-benar keterlaluan dan aku harus benar-benar speak up dan klarifikasi,” tulis Gigi Ruwanita.

Gigi Ruwanita mengakui memang pernah menikah dengan Doni Salmanan pada 2019. Namun, pernikahan itu berakhir pada 2020. Akan tetapi, dia tak ingat kapan persisnya karena sudah melupakannya.

“Di sini aku mau klarifikasi bahwasanya benar aku pernah menikah dengan beliau [Doni Salmanan] pada 2019 dan resmi berpisah pada 2020. Aku enggak ingat tanggal berapa dan tidak mau ingat juga sebenarnya,” katanya Gigi Ruwanita.

Gigi Ruwanita juga membantah tudingan ia mengajarkan mantan suaminya trading.

“Dan aku juga mau klarifikasi atas tuduhan dan berita-berita yang ramai diberitakan di media sosial (viral). Bahwasannya aku yang ngajarin beliau trading dan lain-lain itu, tidak benar,” klarifikasi Gigi Ruwanita.

“Saat aku (disebut) nyindir beliau di story juga itu tidak benar (aku update jauh sebelum aku tahu kasus beliau). Bahwasannya aku pisah pada tahun 2021 itu tidak benar. Intinya apa pun yang diberitakan itu sangatlah jauh dengan kenyataannya,” lanjutnya.

Ia mengaku bingung namanya bisa terseret dan ikut menjadi sorotan publik dalam kasus Doni Salmanan. Gigi Ruwanita menegaskan tidak ingin disangkutpautkan lagi dengan Doni Salmanan.

“Aku nggak tahu kenapa aku bisa kebawa-bawa dalam hal ini, entah itu cuma pengalihan isu saja supaya orang-orang terfokus sama aku dan mengabaikan hal yang utamanya atau karena apa, aku nggak tahu. Cuma aku heran saja aku pisah sudah lama kenapa yang disangkutpautinnya itu harus aku,” ungkapnya.

“Jadi tolong untuk siapa pun dan media manapun jangan pernah sangkut pautin aku dengan beliau lagi, hargai keluarga saya, keluarga beliau, dan juga istrinya sekarang,” tegas Gigi Ruwanita.

Gigi Ruwanita menegaskan setelah berpisah, hubungannya dengan Doni Salmanan baik-baik saja. Dia dan Doni Salmanan sama-sama sudah berdamai dengan masa lalu dan menjalani hidup masing-masing.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.