Dikaruniai Anak Laki-laki, Onadio: “Gue jadi jauh lebih serius”

Penyanyi Onadio Leonardo baru saja dikaruniai seorang anak lelaki bernama Juan Gianluca Leonardo, hasil pernikahannya dengan Beby Prisilia.

Sebelum menikah, Onad dan Beby terlebih dahulu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Beby merasa suaminya itu kacau saat awal-awal menjalin asmara. Kendati demikian, ia tidak menjelaskannya secara detail.

“Parah, enggak bisa diungkapkan. Kacau banget sih dia,” kata Beby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

“Iya sih,” timpal Onad.

Beby mengungkapkan bahwa ia perlahan mulai mengubah pribadi Onadio Leonardo menjadi lebih baik.

“Di lima bulan awal pacaran kali, ya, habis itu sudah mulai ngikutinlah. Dan dia juga mikir bahwa, ‘Emang dulu gue enggak benar’,” ujar Beby Prisilia.

Onad kemudian mempertanyakan kepada istrinya soal pribadinya waktu masih awal-awal berpacaran. “Mau nyeberang,” jawab Beby kepada sang suami.

Setelah menjadi pasangan suami istri, Beby mengungkapkan mantan vokalis band Killing Me Inside itu merupakan sosok yang seru sekaligus senang bercanda.

“Seru banget. Ketawa terus sih di rumah, bangun pagi sudah ketawa aja. Serius sih, cuma lebih dibawa santai saja biar enggak stres,” tutur Beby.

Sementara itu, Onad menjelaskan bahwa dirinya merupakan sosok yang serius kalau sudah berada di rumah. Apalagi kalau sudah membahas soal pekerjaan.

“Serius gue kalau di rumah, gila kali. Contohnya ya, banyaklah. masalah kerjaan, mikir juga gue, enggak yang secaur itu juga,” ucap Onad.

Pemain film ‘Pretty Boys’ ini mengaku bahwa semenjak menjadi seorang suami, ia merasa mempunyai tanggung jawab yang besar bagi keluarga kecilnya. Menikah, kata Onad, merupakan keputusan terbesar dalam hidup untuk mengubah kebiasaan masa lalunya.

View this post on Instagram

Daddy’s little boy 👼🏼❤️

A post shared by ONADIO LEONARDO (@onadioleonardo_official) on

“Saya sebenernya punya anak ini sudah cukup stres, ya, karena usia kita cukup muda. Dia (Beby) 22 tahun, gue 29 tahun dan step yang kita ambil menurut gue cukup untuk orang sehancur gue. Menurut gue nikah tuh big deal aja sih, ‘Oh hidup gini ya’,” tutur Onad.

Begitu pula saat Onad menyandang status sebagai seorang ayah. Ia harus mampu meninggalkan kebiasaan buruknya yang sempat dilakukannya berulang-ulang.

“Maksudnya gue dulu tuh, pemalas lah. Gue itu pemalas, suka tidur enggak jelas, sekarang gue jauh lebih aktif aja sih. Apapun gue garaplah sekarang. Maksud gue, ya, banyaklah yang harus gue tanggung. Jadi, gue jauh lebih serius aja sih, dan gue ninggalin hal-hal buruk gue aja sih sebenarnya,” pungkas Onadio Leonardo.

Instagram Onadio Leonardo

(disadur dari kumparan.com/Aria Pradana)

Leave a Reply

%d bloggers like this: