Dikaruniai Putri Cantik, Sonny Septian : Beneran, Anak Gue?

Tepat setahun setelah pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq, aktor Sonny Septian dikarunia putri pertama yang diberi nama Queen Eijaz Slofa, 21 Mei 2018 lalu.

Fairuz sendiri sebelumnya sudah memiliki seorang putra dari pernikahan terdahulunya dengan pesinetron Galih Ginanjar, bernama King Faaz Arafiq.

Sonny sendiri turut mendampingi Fairuz selama proses persalinan secara caesar tersebut.

“Dari malamnya sudah ngga bisa tidur, tahajjud menunggu subuh. Begitu Faz mengatakan adiknya sudah mau lahir, aduh lemes banget…” papar adik artis Elma Theana ini mengisahkan.

Menurut Fairuz, baik dirinya dan Sonny sama-sama merasa tegang, tapi mencoba untuk tenang dan saling menguatkan dalam proses persalinan.

“ Aku melihat perut dibuka, begitu ya isinya. Lalu saat anak dikeluarkan dari perut lalu dibersihkan. Aku ngga mau jauh prosesnya dari Eijaz…” kata Sonny.

Setelah dibersihkan, Sonny langsung melafazkan adzan di telinga putrinya dan melakukan inisiasi dini.

“Awalnya masih ngga nyangka, amazed banget..” ungkap Sonny. Ia mengaku tak lepas-lepas memandang Eijaz dengan penuh ketakjuban

“Ya Allah anak. Biasa kalau syuting cuma sewaan, ya Allah ini beneran anak gue.. Bisa juga ya..” lanjutnya sambil tertawa.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *