Dikenal dengan Image Tomboy, Apa yang Membuat Tissa Biani Ubah Penampilan Menjadi Feminim?

Tissa Biani Azzahra, aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 ini namanya melejit setelah bermain sinetron Catatan Harian Aisyah bersama Bio One.

Kerap memposting foto bersama, banyak netizen yang menjodohkan keduanya. Namun pada April 2018, Bio berpacaran dengan selebgram Anya Geraldine.

Dalam tayangan Rumpi pada Mei 2018, Tissa mengungkapkan hanya bersahabat dengan Bio. Ditanya perbedaannya dengan Anya, ia mengatakan berbeda kelas dengan Anya yang berusia 23 tahun, sementara dirinya masih kelas 2 SMA. Putus dari Anya, Tissa kembali dekat dengan Bio yang datang saat ulang tahunnya ke-17.

Kini Tissa, yang dikenal dengan penampilan tomboynya, tampil lebih feminim namun masih jomblo lantaran ingin fokus berkarir, salah satunya bermain dalam film horor Makmum yang viral karena satu penonton mengalami kejadian mistis.

View this post on Instagram

Allahu Akbar.. #MakmumTheMovie

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

Apa yang membuat Tissa Biani mengubah penampilan dari tomboy menjadi feminim? Benarkah Tissa sempat mengalami kejadian horor saat syuting film Makmum? Saksikan kisah selegkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Tissa Biani

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.