Dikenal dengan Jargon Mendesis Ssstt, Ternyata Meldi Miliki Sosok Ayah Yang Protektif

Rosa Meldianti atau Meldi, pedangdut kelahiran Jember 29 November 1998 ini memulai karier sebagai model. Kini Meldi disibukkan dengan grup barunya yaitu “Nona” dan sudah merilis single “Semalam Bobo Dimana” versi koplo.

Hubungan Meldi dengan Dewi Perssik semakin memanas. Setelah Depe melayangkan somasi terbuka pada tanggal 27 Oktober, Meldi kini menggaet pengacara dan balik melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik. Depe yang ditanya awak media mengatakan bahwa ia belum siap untuk berdamai dan menyelesaikannya secara kekeluargaan. Kasus keponakan-tante ini memunculkan komentar negatif dari netizen bahkan sampai muncul akun haters untuk Meldi.

Bicara mengenai keluarganya, Meldi yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini ternyata memiliki sosok ayah yang protektif. Sikapnya tersebut membuat Meldi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dibandingkan bersama teman-temannya. Bahkan sang Ayah melarang Meldi untuk berpacaran jika bukan LDR-an.

Seperti apa keseruan saya bersama Meldi di Bali? Bagaimanakah sosok kedua orangtua di mata Meldi? Dan benarkah Meldi sedang dekat dengan seorang pria? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *