Dikenal Karena Kasusnya Dengan Banyak Wanita, Kini Vicky Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga

Sharing is caring

Hendrianto bin Hermanto,atau dikenal dengan Vicky Prasetyo,pembawa acara kelahiran Bekasi, 18 april 1984, ini pertama kali dikenal ketika ia mengungkapkan kalimat dengan bahasa unik seperti kontroversi hati,sampai memiliki julukan Vickynisasi.
Bicara soal asmara,Vicky pernah menikah dengan Rama Nuraini di tahun 2005 dan memiliki 3 anak. Kemudian,Vicky sempat akan menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik di tahun 2013,namun rencana pernikahan itu kandas setelah Vicky terlibat kasus penipuan dan harus mendekam di lapas. Setelah itu, Vicky dikabarkan dekat dengan banyak wanita diantaranya,Femmy Permatasari,Tiara Barbie,Vivi,Cynthiara Alona,dan Camel Petir.
Pada 9 Februari 2018,Vicky menggelar akad nikah kedua setelah menikah siri dengan Angel Lelga di bulan Desember 2017. Pernikahan ini disiarkan di televisi dan menghabiskan dana 1 milyar serta menuai banyak kejanggalan. Selama menikah,Angel pernah dikabarkan hamil namun keguguran dan Vicky pernah dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.
Pada 20 September,Vicky mengajukan gugatan cerai di pengadilan dan keduanya pun memposting foto yang menujukkan bahwa hubungan keduanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. 18 Oktober kemarin,sidang mediasi digelar dan keduanya kompak tidak hadir dengan alasan syuting dan sosialisasi dapil. Kini selain menghadapi sidang perceraian,Vicky juga sedang menghadapi kasus penipuan kerjasama bisnis dengan bos Ada Tour, Lasty.
Apa alasan sebenarnya Vicky menggugat Angel? Bagaimana kelanjutan kasus penipuan Vicky terhadap Ada Tour? Dan seberapa miripkah Vicky dengan Babang Tamvan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Vicky Prasetyo : @vickyprasetyo777

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.