Dikenal Karena Salah Sebut Nama Band Wali, Trio Pangabean Kini Mendaulatkan Diri Sebagai Wally Gabe.

Trio Sasmita Panggabean, atau yang lebih dikenal dengan nama Wely Gabe. Asal mula nama Wely Gabe ini terbilang menarik. Wely mulai dikenal sejak kehadiran dirinya menjadi salah satu kontestan audisi ajang pencarian bakat menyanyi. Disaat sedang melakukan audisi, Wely mengatakan bahwa ia bisa menyanyikan ‘Lagu Barat’ yang dibawakan oleh band ‘Wely’. Setelah para juri mempersilahkannya menyanyi, semua juri tertawa dan geleng-geleng kepala setelah mengetahui Lagu Barat yang di maksud Welly. Ternyata Lagu Barat tersebut adalah lagu ‘Cari Jodoh’ milik Band Wali. Atas tindakannya tersebut, ia pun diberi panggilan Welly yang diteruskan dengan nama panggilan aslinya yaitu Gabe.

Walaupun suaranya pas-pasan, Wely kini sedang kebanjiran Job hingga diundang oleh salah satu Stasiun Radio di Malaysia. Selain itu, Wely juga dilirik oleh Studio Rekaman dan diajak untuk melakukan Rekaman lagu ‘Ini Sifat Manusia’. Studio Rekaman tersebut adalah Studio dimana dulu Siti Nurhaliza pernah melakukan rekaman.

Bagaimana kisah hingga akhirnya Wely Gabe diundang ke Malaysia? Apakah kini Wely Gabe menerima tawaran Endorse? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Trio Sasmita Panggabean@gabewely

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment